Xiomi, Parah Gila Ini Harga HP Murahnya Kebangetan

Sumber : gsmarena.com
Android Xiaomi Redmi S2 di Indonesia akhirnya terungkap setelah rilis pada, Selasa, 22 Mei 2018. Spesifikasi Redmi S2 di dukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dan RAM 3GB (gigabita) serta memori internal 32GB, smartphone ini dilego seharga Rp 2,3 juta.

Xiaomi Redmi S2 di kabarkan sebagai smartphone selfie pertama dari Xiaomi. Redmi S2 disematkan kamera depan beresolusi 16 megapiksel yang canggih dengan fitur kecerdasan buatan.

Untuk bagian layar, smartphone ini menyematkan layar seluas 5,99 inci dengan rasio 18:9. Steven Shi selaku Menejer Xiaomi Indonesia mengatakan, Redmi S2 memang ditujukan khusus untuk para penggemar selfie di Indonesia. "Tak bisa dipungkiri selfie sudah jadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern," kata Shi, di bilangan Jakarta Selatan, Selasa, 22 Mei 2018.

Sumber : gsmarena.com
Shi mengatakan, seri "S" dari Xiaomi memang untuk menyasar anak-anak muda yang gemar mengungkapkan ekspresi mereka dengan cara berselfie. "Dan ini adalah smartphone terlengkap untuk selfie," kata dia. Untuk keamanan, teknologi kecerdasan buatan pada kamera ini juga digunakan untuk face-unlocking.

Menurut dia, teknologi kecerdasan buatan bisa memaksimalkan kebutuhan selfie pengguna. Kameranya, kata dia, bisa digunakan saat gelap karena menggunakan selfie-light yang bisa membuat cahaya alami.

Sumber : gsmarena.com
Soal kamera utama, Redmi S2 mengusung kamera ganda 12 megapiksel+5 megapiksel yang juga disematkan kecerdasan buatan.

"Material yang berbalut metalik membuat smartphone ini tampak elegan nan gagah," kata Shi. Dia juga menjelaskan, Redmi S2 menggunakan tiga slot kartu, dua untuk SIM Card, satu untuk memori Micro SD yang bisa ditingkatkan hingga 256 GB (gigabyite).



Sumber : gsmarena.com

Komentar

Postingan Populer