Langsung Kalah! Fanny Lancelot Dan Gusion Gak Akan Berguna Jika Lawan Karakter Satu Ini

Seperti yang di lansir dari syafiq deban tentang Pembahasan mengenai hero-hero meta atau hero yang saat ini lagi ditakuti oleh para pemain Mobile Legends. Tetapi, hero-hero yang saat ini ditakuti oleh pemain Mobile Legends seperti Fanny, Lancelot dan Gusion akan kalah dengan salah satu karakter ini jika ada di hero Mobile Legends.

Mungkin hero Fanny seperti pemain Zxuan ataupun Jess No Limit tidak akan sanggup jika kemampuan karakter ini sama persis dengan cerita aslinya.

Apakah kalian tahu siapa karakter tersebut yang bisa mengalahkan hero Mobile Legends yang paling ditakuti? Kalau begitu, langsung tanpa perlu panjang lebar kita simak selengkapnya dibawah ini.

Lancelot ilustrasion
Ilustrasion mobalegend
Gusion ilustrasion
Inilah Karakter Yang Membuat Para Assassin Seperti Fanny, Gusion Dan Lancelot Kalah Dan Gak Berguna

https://i.ytimg.com/vi/PiJ_VCCy--s/hqdefault.jpg
Inilah karakter yang bisa mengalahkan hero-hero yang paling ditakuti di Mobile Legends yaitu karakter yang bernama Thanos. Mungkin kalian berpikir hero Thanos ga mungkin ada dalam game? Coba kalian lihat sendiri dalam game Fortnite yang pada saat itu ada karakter Thanos yang merupakan karakter yang paling berbahaya jika telah mendapatkannya. Mungkin hero Fanny yang sudah selincah-lincah apapun bermain steel cable, akan langsung kalah dengan Thanos yang menggunakan 1 batu saja. Menurut kalian bagaimana?

https://esportsplus.com.br/wp-content/uploads/2018/05/thanos-doesnt-feel-so-good-after-fortnites-latest-infinity-gauntlet-nerf.jpg
Bagaimana menurut kalian dengan pembahasan kali ini? Menarik bukan, karena hero Mobile Legends tidak akan sanggup melawan karakter satu ini yang bernama Thanos. Karena karakter tersebut saat ini dianggap paling kuat dan masih belum ada yang bisa mengalahkannya jika dia menggunakan batu tersebut. Bila ada pendapat atau masukan mengenai hal ini, silahkan tulis saja di komentar....



Sumber: Info Hero Game

Komentar

Postingan Populer