Segera Update PUBG Mobile Tampilkan First Person dan Modus Arcade

Tencent dan PUBG Corp telah mengumumkan pembaruan terbaru untuk game PUBG Mobile.

(Foto: Pastemagazine)
JAKARTA - Tencent dan PUBG Corp telah mengumumkan pembaruan terbaru untuk game PUBG Mobile. Update ini mencakup hadirnya perspektif baru (first person), modus baru, dan cara-cara baru untuk mendapatkan hadiah dalam permainan.

Dilansir Polygon, Kamis (21/6/2018), penambahan besar dalam pembaruan ini hadir dengan patch 0.6.0, yakni perspektif orang pertama atau first person, yang datang ke PUBG Mobile untuk pertama kalinya.

PUBG Mobile juga mendapatkan mode permainan Mini-Zone Arcade baru, yang membuat 100 pemain dalam lingkungan yang lebih kecil dari lingkaran normal dengan tiga kali lipat jumlah senjata, membuat game lebih cepat dan lebih intens.

Patch ini juga akan menambahkan Royale Pass ke PUBG Mobile, yang akan memberikan pemain cara baru untuk membuka kunci item kosmetik.

Sumber okezone.com
Serupa dengan Event Pass yang akan datang dalam versi PC PUBG, Royale Pass akan naik level dan memberikan penghargaan saat pemain menyelesaikan tantangan harian dan mingguan tertentu.

Sementara versi PC akan menampilkan sebagian besar hadiah kosmetik, PUBG Mobile akan memberikan peti untuk hadiah serta senjata baru.

Pemain dengan tingkat tertinggi Royale Pass di setiap pertandingan bahkan akan dapat memilih 'finish pesawat' yang semua orang di dalam game akan lihat ketika terjun payung.

Sumber okezone.com
Royale Pass akan menampilkan versi gratis yang diberikan kepada setiap pemain, tetapi dapat ditingkatkan ke Elite Royale Pass yang membuka lebih banyak tantangan untuk diselesaikan. Selain itu, akan menampilkan lebih banyak hadiah untuk dibuka.

Patch PUBG Mobile 0.6.0 telah dirilis untuk platform Android dan iOS.


Sumber Okezone.com


Komentar

Postingan Populer