Asli Bukan Barang Palsu! Dijual Cuma 500 Ribuan iPhone Baru dan Masih Segel di Tempat Ini

Gambar Ilustrasi Iphone
Di lansir dari TRIBUNJAKARATA.COM - iPhone mungkin salah satu ponsel papan atas, dengan harga yang hanya bisa dijangkau oleh kalangan menengah ke atas saja.

Setiap kali launching, produknya selalu ditawarkan dengan harga selangit dan dipandang sebagai produk High-End.

Bahkan ponsel cerdas buatan Apple ini juga tidak pernah mengeluarkan ponsel untuk kalangan Low-Entri atau Mid-Entry.

Itulah alasan mengapa, ketika menemukan ponsel satu ini dengan harga yang murah meriah mungkin adalah sesuatu yang sangat berharga dan langka.

Kini banyak sekali bertebaran di internet, Iphone  dijual dengan harga murah meriah, namun beberapa diantaranya adalah produk rekondisi atau daur ulang ponsel lawas yang dibuat baru.

Namun, kali ini, di tempat ini ponsel Iphone dijual dengan harga murah meriah dan tidak sampai satu juta, Anda sudah bisa mendapatkan Iphone  dengan kondisi baru dan tersegel.

Sumber Foto <a href='http://jakarta.tribunnews.com/tag/iphone?utm_source=ucnews_app&utm_content=jakarta'>Iphone</a> 3GS
Tempat ini adalah gerai operator telekomunikasi Korea Selatan, SK Telink, yang menjual Iphone 3GS dengan harga 44.000 won sekitar Rp. 540 ribuan saja.

Tentu harganya murah dan sesuai dengan kondisinya, pasalnya Iphone 3GS adalah produk lawas dari iPhone.
Seri ini dikeluarkan pertama kali tepatnya pada 8 Juni 2009 silam, namun sudah lama di stop oleh pihak Apple, seiring bermunculannya produk baru dari Apple.

Namun, dengan beberapa stok lama yang belum terjual dan masih tersimpan dengan rapih, SK Telink menjual kembali ponsel ini.

Penjualannya dimuai pada akhir bulan ini di toko online SK Seven, dan sang operator juga melakukan kontrak, sehingga ponsel ini bakalan bisa mendukung operator seluler manapun.

SK Telling juga menegaskan, produknya ini bukanlah hasil Refurbish atau Rekondisi, seperti Iphone lama yang kini marak dijual kembali dengan embel-embel masih baru.
Hampir beberapa tahun lamanya ponsel ini mendekam di gudang, dan kini tengah dibuka satu persatu kemasannya untuk dicek ulang.

Kondisinyapun dilaporkan masih layak pakai, dilihat dari kondisi baterai dan komponen jeroan ponsel ini.
Namun, sayang ponsel ini hanya mendukung iOS 6 dan kecepatan Internetnya hanya sebatas 3G dan belum mendukung 4G (LTE).

Namun, ponsel ini merupakan produk resmi dan mungkin bisa membuat Anda bernostalgia dengan produk Apple jadul, atau digunakan untuk sekedar telepon, SMS atau mendengarkan musik.


Sumber TRIBUNJAKARATA.COM


Komentar

Postingan Populer