5 Aplikasi yang Sempat Populer Tapi Kini Sudah Meredup, Mana Favorit Kalian?

Copyright ©Okezone

Aplikasi yang Sempat Populer di Masa Kejayaannya

Seperti yang di lansir Oketekno.com– Perangkat Smartphone tidak akan menjadi barang yang serba guna tanpa adanya berbagai aplikasi yang berjalan di dalamnya. Nah, dari sekian banyak aplikasi dan memiliki fungsi yang berbeda-beda pula, tentunya ada beberapa aplikasi yang paling diminati oleh pengguna Smartphone sehingga menjadi sangat populer dan menempati rating teratas.

Akan tetapi untuk popularitas ini tidak semuanya bisa bertahan di atas terus, hal ini dikarenakan jika ada sesuatu yang baru dan mungkin memiliki fungsi dan fitur lebih menarik, maka sang pengguna juga akan beralih menggunakan aplikasi tersebut dan meninggalkan yang lama.
Beberapa diantaranya seperti (6 Aplikasi yang Sempat Populer Tapi Sudah Meredup) yang akan dibahas berikut ini.

BBM

Sumber ©Jalantikus
Siapa sih yang tidak mengenal BBM? Jika kalian sudah cukup lama menggunakan Smartphone tentunya pernah merasakan aplikasi Instant Messaging ini bukan? Semenjak kehadirannya di platform Android, banyak pengguna Smartphone saling membagikan PIN agar bisa berteman. Akan tetapi sayang guys, saat ini aplikasi tersebut sudah mulai meredup. Hal ini dikarenakan sudah banyak aplikasi pesan instant pengganti, seperti WhatsApp Messenger salah satu contohnya.

Kamera 360

Sumber ©theandroidsoul
Bagi para penggemar foto tentunya sudah tidak asing lagi bukan tentang aplikasi satu ini? Berkat kemampuannya yang bisa ciptakan foto kita makin cantik, imut dan lucu inilah yang membuat banyak pengguna Smartphone tertarik untuk mencobanya. Namun, kini popularitasnya sudah semakin menurun saja sebab pesaingnya juga banyak. Disisi lain, perangkat Smartphone yang berbekal kecerdasan AI untuk hasilkan jepretan berkualitas dengan berbagai macam efek juga banyak.

Path

Sumber ©Jalantikus
Mungkin pengguna Smartphone baru masih belum pernah merasakan bagaimana keseruan dari aplikasi Path ini. Hal itu lantaran popularitasnya hanya bertahan sebentar saja. Meski memiliki fitur khas seperti check-in di suatu tempat, dan share lagu. Akan tetapi fitur seperti itu kini sudah tersematkan di layanan sosmed lainnya yang menawarkan lebih banyak layanan.

Clash of Clans

Sumber ©Aptoide
Aplikasi yang Sempat Populer Tapi Sudah Meredup berikutnya yakni CoC. Permainan ini memang pernah mendapatkan masa kejayaannya, akan tetapi setelah kehadiran Mobile Legends banyak pemain yang beralih dari game tersebut. Bahkan, kini juga sudah sepi peminat.

Dubsmash

Sumber ©Verve Magazine
Aplikasi Lip-sync ini memang pernah populer, akan tetapi setelah kehadiran aplikasi pengganti yakni Tik Tok, popularitasnya terus mengalami penurunan dan banyak para penggunanya yang beralih ke layanan lainnya.

Itulah guys 5 Aplikasi yang Sempat Populer Tapi Sudah Meredup yang mungkin beberapa diantaranya sudah kalian coba rasakan sendiri kenikmatannya.



Sumber Oketekno.com


Komentar

Postingan Populer